sheila Gank

Udah lama ga nulis blog, sebenernya banyak topik yang bisa di omongin tapi semuanya ga jelas jadinya males...haha ya udah deh mau cerita aja tentang masa-masa aku gila sama Sheila on 7. Sheila Gank, itu julukan buat fansnya Sheila on 7. Dari berdirinya Sheila on 7 Mei 1996 dan album pertamanya tahun 1999... ditahun itu juga sejak single pertama "kita" aku udah nge-fans tapi ya biasa-biasa aja, sekedar suka dengerin dan hafal semua lagunya...Nah pas SMA kelas 1 tahun 2000 album ke dua (kisah klasik) itu aku mulai "gila"... aku beli kaset (masih jaman kaset :p) terus selama perjalanan dari toko kaset ke rumah diputer terus di mobil sambil tereak2 nyimak teksnya...sampai detik itu aku belum punya album pertama "sheila on 7" lho..hehe baru setelah aku bener-bener ngefans, aku beli kaset yang pertama itupun second, beli dari temenku... terus beli semua majalah, koran atau apapun yang ada sheila on 7 nya sampe di kamar poster tuh ratusan, saking tembok udah penuh dan ga muat jadi ya posternya cuma di tumpuk-tumpuk di meja sama di simpen di lemari dan karena waktu itu orang tuaku masih disiplin banget ngasih duit, jadi ya kalo beli-belian yang berbau sheila on 7 harus pake uang saku, sering banget ga jajan, puasa atau apalah demi beli-belian itu semua sampe suatu saat dapet info tentang fansclub resminya dan akhirnya aku daftar... karena ga punya foto yang ga pake seragam, jadi aku harus foto dulu, harus daftar, kirim uang lewat wesel pos (lagi-lagi masih jadul) dan yak akhirnya pegang tu kartu member Sheila Gank....waa bangga sebangga-bangganya, seneng trus disimpen di dompet..waktu itu kartunya warna merah...pokoknya rasa-rasanya jadi ada kontak batin gitu sama personel Sheila on 7.haha okke lebai mungkin...
oya, aku dulu paling ngefans sama Sakti n Duta, baru eross, adam dan anton tapi yaa koleksi barang-barangnya ya all about them ga pilih-pilih. Aku juga selalu kirim surat setiap ultah personil Sheila dan selalu dapet balasan meskipun foto copian...haha itu aja udah bikin seneng kok, suratnya juga masih disimpen sampe saat ini. Dulu juga beli merchandise Sheila on7, karena mau beli kaos atau pin yang jaman dulu harga 40rb belum mampu ya terpaksa beli Foto yang ada tanda tangannya sama beli stiker dulu, yaaa itu udah bikin aku puassss bangeeet....
Hal yang bikin orang tuaku ga suka adalah tingkah polahku yang kadang berlebihan kalo liat Sheila, misalnya aja pas ada acara di tipi trus ga mau diajakin pergi kemana-mana padahal ga mau ditinggal juga, pernah juga pas pergi gitu ditengah jalan tipi yang di mobil ga ada sinyal marah-marah n ngamuk minta cepet2 nyampe tujuan buat nonton Sheila pdhl itu dirumah temennya ibu (malu kalo inget ini). Semua agenda n apa yang dilakukan personil Sheila on 7 di tipi aku tulis di sebuah diary, ga tau nyimpennya dimana yang jelas sampe sekarang masih ada dirumah. Benda yang paling berharga yang masih aku simpen sampe sekarang ya kartu ucapan ultahku ke 16 dari Sheila on 7 sama kliping yang memuat smua berita-berita tentang Sheila...
Karena aku dulu masih domisili di Temanggung, aku pengen banget bisa maen ke basecamp trus pengen nonton konsernya tapi ya tetep ga dibolehin sama orang tua (kasian banget ya :[ ) sampe akhirnya aku kuliah di Jogja... yang aneh setelah kuliah di Jogja aku masih ngerasa pengen banget sih ketemu tapi malu kalo mau maen ke basecamp jadi ya pasrah2 aja nunggu event-event di Jogja dan waktu itu pertama kali aku nonton tu pas tahun 2004 di alun-alun utara, aku berdiri dideretan depan semangat banget...sampe kaya ricuh gitu dan akhirnya pindah ke belakang :( cuma nonton sih tapi puas aja....setelah itu ya udah kaya biasa aja sama Sheila on 7 (sebenernya tetep ngefans tapi ga segila dulu). Meskipun aku ga pernah ikut M&G atau nonton mereka dengan jarak dekat tapi aku pernah ketemu semua personilnya Sheila secara terpisah-pisah (kecuali anton dan brian). Ketemu Sakti pertama kali di masjid Gadjah Wong pas ada acara kaya pengajian gitu, aku ga bawa kamera dan cuma minta tanda tangan aja... sempat ngobrol 10menitan gitu karena emang sepi banget ga ada fans yang ngerubutin tapi waktu itu Sakti udah ga mau diajak salaman...hehe terus ketemu Duta sama Adel n kedua anaknya di amplaz, lagi-lagi ga foto karena waktu itu hpku ga ada kameranya dan aku nyesel krn ga bawa kamera digital :( ... jadi cuma senyum-senyum aja karena mereka lagi nunggu anaknya maen jadi agak nyantai. Adam, ketemu Adam di Malioboro Mall, dia lagi nggandeng tau istrinya atau dulu masih pacar...terus aku juga cuma nyapa aja...lha mau ngapain juga bingung. Eross, nah kalo eross ketemunya malah baru-baru aja tahun 2010 ini pas ultah cakka, karena posisinya dia tamu jadi ya cuma ngobrol bentar aja pas mereka ga ada yang nemuin...ga berani minta foto karena aku ngelarang anak-anak foto...haha tapi sekarang udah punya foto bareng pas kemaren ketemu di Hyperbox sama cakka&elang meskipun fotonya belum di tangan...huhuhu
yaaak itu sekilas ceritaku ngefans sama Sheila on 7, meskipun aku ga "gila" Sheila on 7 lagi tapi aku insyaAllah hafal semua lagunya dan aku tetep suka semua lagunya.... yaa aku jadi Sheila Gank udah hampir 13 tahun...waw lama juga yaa!!!
Sukses terus ya Sheilaa... kayanya motto Sheila : tampil sederhana namun menjadi legenda bener-bener tercapaiiii... yeay yeay :D

Komentar

Unknown mengatakan…
Bagaimanaya buat kartu member sheilagank ?
Unknown mengatakan…
Bagaimanaya cara membuat kartu member sheilagank ?