Thanks......

Sebenernya aku bingung mau ngisi blog dengan apa lagi krn lagi ga kreatif (emang ga kreatif sih sebenernya haha),,jadinya aku pengen ngepost ucapan terima kasih buat orang2 yang udah banyak bantu penelitian tesisku... ini cuma copast dari tesis ya ditambah dikit2 dan dialih bahasakan biar ga terlalu resmi (kalo masih resmi ya maap karena emang sbnrnya ga diubah2 haha) yaa intinya aku pengen ngucapin makasih yang pertama sih pada Allah SWT yang memberikan ide tesis yang luar biasa sehingga aku juga bisa menemukan banyak hal yang luar biasa ketika mengerjakan tesis....selanjutnya makasiih buat : 
1.      Bapak Prof. Dr. Faturrahman, M. A selaku Dekan Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada beserta staf.
2.      Ibu Dr. Tina Afiatin dan Ibu Dr. Magda Binety Etsem selaku Pengelola Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada beserta staf.
3.      Ibu Dr. Tina Afiatin selaku dosen pembimbing tesis yang telah merelakan waktu, memberikan masukan-masukan yang sangat berharga, motivasi dan kesabaran ibu selama membimbing sehingga penulis dapat menyelesaikan tesis ini. Ibu Tina adalah ibu yang sangat sangat baik, yang setiap ketemu tidak hanya memberikan arahan2 atau masukan tp juga banyak referensi yang kadang-kadang ga terfikir....
4.      Bapak Prof. Dr. Asmadi Alsa dan bapak Dr. M. Mukhtasar Syamsuddin selaku dosen penguji yang telah memberikan banyak masukan dan arahan yang sangat berharga untuk kesempurnaan tesis ini. Dua bapak ini ketika menguji ga pernah seperti menguji, mereka hanya sekedar bertanya karena rasa ingin tahu mereka terhadap isi tesisku...dan bahkan pak Mukhtasar hampir seperti tidak menguji karena hanya memberikan masukan untuk mengganti redaksi judul dan mengungkapkan penghargaan karena penelitianku berbeda dengan yang lain...hal yang membanggakan sungguh....
5.      Bapak dan ibuku tercinta yang senantiasa setia sabar mendidik dan memberikan kasih sayang, doa yang tulus tanpa putus, terima kasih telah menjadi orang tua sekaligus sahabat selama ini. Bapak Ibuku adalah orangtua yang luar biasa, orang tua yang bisa menjadi sahabat dan selalu ada disaat aku butuh mereka, orang tua yang selalu memikirkan kata yang tepat ketika mau menegur kesalahanku, orang tua yang sangat2 bijaksana dan mengajarkan aku untuk bijaksana.... hmmm i love youu mom and dad....
6.      Kakanda Iin, Nurhadi dan si kecil Frizzante yang senantiasa memberikan doa dan support yang luar biasa serta Didit Ja’far yang setia memberikan dukungan, doa dan kasih sayangnya, semoga Allah mengabulkan doa dan harapan kita.
7.      Bapak Drs. Radjasa Mu’tasim, M.Si, Dr. Zaenal Arifin, Drs. Nur Hadi, M.A dan Dr. Abdul Munif, dosen fakultas tarbiyah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah banyak memberikan motivasi dan doa kepada penulis sehingga bisa menyelesaikan studi ini. Dosen2 yang luar biasa, yang pernah menjadi atasanku di CDIE yang tidak sungkan untuk  sekedar menanyakan kabar, menanyakan sampai mana studiku, udah lulus belum, bahkan menanyakan udah nikah belum...haha yayaya dari beliau2 inilah aku terinspirasi untuk melanjutkan kuliah lagi....
8.      Responden, anak-anak idola cilik yaitu Cakka, Obiet, Agni dan Oik yang telah memberikan banyak informasi sehingga penelitian ini dapat berjalan dengan lancar, cerita dan share kalian begitu memberikan banyak inspirasi, tidak hanya data yang penulis peroleh namun juga belajar bagaimana menghadapi hidup, semoga kalian berhasil mencapai cita-cita kalian. Dari empat anak hebat inilah aku banyak belajar mengenai perjuangan hidup, belajar untuk terus berjuang dan tidak kenal menyerah meskipun banyak halangan dan cobaan dalam hidup... mereka adalah anak 12 tahun tapi secara regulasi diri, secara emosi, secara kemandirian udah jauh2 lebih dari aku yang udah 25 tahun.... Khususnya Cakka,,,aku belajar banyak dari bocah 12 tahun yang sudah mandiri merapikan tmpat tidurnya, memasukkan baju ke laundry, beli makan, menyiapkan segala sesuatunya sendiri yang ketika aku berusia 12 tahun aku blm bisa seperti itu.... anak multi talented yang dlm hidupnya sbnrnya banyak cobaan yang dia alami sejak kecil tapi justru menjadikan dia menjadi sosok yang kuat dan penyayang... hmmm kalo ditulisin bakal jadi panjang banget, mungkin kalo ada kesempatan nanti akan aku tuliskan secara terpisah..
9.      Para informan (wali dari responden), om Tunggul dan bunda yang telah memberikan banyak informasi dan banyak membantu penulis selama proses penelitian, terimakasih telah memberikan support dan doa serta menerima penulis seperti keluarga, om Tatas, tante Prima, om Yoto, tante Siti dan Ma’e terima kasih telah meluangkan waktu dan memberikan banyak informasi serta memberikan support dan pelajaran hidup.
10.  Elang, tante Reny, om Wisnu, Adya, Eyang, tante Lucy, pakde Par, mbak Ismi dan mba Kristi yang secara tidak langsung memberikan banyak informasi melalui cerita-cerita dan obrolan-oborolannya.
11.  Para informan dari sekolah bapak Chamid, Ibu Nina, Ibu Yohana, Bapak Saino, bu Bend, Anggi, laras, Nina, Mutia, terima kasih telah meluangkan waktu dan memberikan banyak informasi kepada penulis.
12.  C-LUVers Community Fera dan Likha yang telah membuat fansite CL sehingga penulis bisa mendapatkan banyak informasi, CL seluruh Indonesia Ikhsan, Danish, Diantika, Dita, Isna, Nina, Lainy, Junita, Andre, Ichu, Ompir, Zsa, Tyo, Hafiz, Fitri, Elita, Cella, Ulfa dan seluruh CL Indonesia yang telah banyak memberikan informasi dan telah menjadi teman bukan hanya di komunitas ini saja namun juga sahabat yang selalu memberikan support kepada penulis, menyenangkan bisa menjadi bagian dari kalian, C-LUVers one love one heart!!! ---> dari sini masih banyak bgt nama2 yang berperan ngasih support, oel, uci, mayang, fitri, Aji dan masih ribuan C-LUVers yang bener2 menjadi sahabat bahkan keluarga bagikuuu... sayang C-LUVers semuaaa :)
13.  Komunitas D’bieterz, Citra yang sudah telah membuat fansite DB sehingga bisa memberikan banyak informasi kepada penulis. D’bieterz Seluruh Indonesia bang Hardian, Rakka, Gentur, Onai, Maria, Bree, Dewa, Fengky, menyenangkan bisa bergabung di komunitas ini. Together we can!!! .... Ga secara total aku bergabung disini tapi aku menemukan sahabat2 juga disini,,,smoga kalian tetep kompak dan dukung Obiet yaa :)
14.  Komunitas OikLovers, Risty, Yusma, Iok, Gia dkk terima kasih telah banyak memberikan Informasi, senang bisa berteman dengan kalian semua. Berkali2 aku diajak untuk bikin surprize party di ultah Oik tapi aku ga pernah bisa... sungguh bener2 karena ada acara yang ga bisa ditinggal.... huhhuhu
15.  Komunitas AgniAza, Aini, Amel dan Pepen yang telah berbagi informasi tentang Agni, senang bisa berbagi cerita tentang Agni.
16.  Sahabat-sahabat di matrikulasi dan Pascasarjana Psikologi yang selama ini sama-sama berjuang untuk menyelesaikan studi ini. Ayu, Nisa dan mba Mumun sahabat cancerian, sahabat yang selalu ada buat penulis, terima kasih selalu memberikan support, bantuan dan doa. Keberadaan kalian tidak akan pernah tergantikan.
17.  Teman-teman dirumah kontrakan Maria, Arien dan Elfa yang selalu memberikan support, menghibur dan memberi kekuatan ketika penulis terpuruk. Terima kasih kebersamaannya selama ini, kita sudah seperti keluarga semoga tidak akan pernah putus tali silaturrahmi kita. Sebenernya mereka sering juga gangguin aku pas ngerjain tesis, manggil2 atau ketok2...hahaha tapi itulah warna dalam hidup....aku bahagia bisa menjadi keluarga kalian smua...
18.  Semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu yang telah membantu memberikan bantuan, dorongan dan doa selama penyelesaian tesis ini.
Yaaak semua yang ada diatas adalah orang2 yang berperan penting, masih banyak lagi sebenernya saudara2ku, teman2ku, sahabat2ku yang berperan banyaak... aku berhutang budi pada kalian semuaaa....

Komentar