Yuuuk, tumbuhkan kemandirian anak


















Hai adik-adik,ibu-ibu,bapak-bapak... ^___^
Ini ada buku yang keren buat anak-anak anda yang masih balita, buku cerita sih....
Kalo di seri ini, buku ini menceritakan seorang anak (Ali) yang hobi bermain dan pada awalnya enggan merapikan mainannya,tapi karena ayah mengajarkan cara merapikan maenan dan buku secara menarik,,jadi Ali tertarik untuk ikut merapihkan mainannya.....ringan banget kok,,dan bisa menjadi tuntunan atau contoh buat anak...gambarnya juga menarik...selamat membaca.... :)

Dan ini beberapa seri buku "menumbuhkan kemandirian anak" yang juga tidak kalah menarik....
1. Aku bisa mandi sendiri
2. Aku bisa makan sendiri
3. Aku bisa pakai baju sendiri
4. Aku bisa bikin susu sendiri
5. Aku suka buku
6. Aku mau memaafkan
7. Aku tidak takut gelap
8. Aku tidak takut ke Dokter
9. Aku tidak marah lagi
10. Aku Senang belajar
11. Aku bisa berwudhu
12. Aku bisa pakai sepatu
13. Aku berani minum obat
14. Aku tidak malu
15. Aku senang menolong
16. Aku anak yang sabar
17. Aku bisa sholat dan berdoa
18. Aku anak jujur
19. Aku tidak jajan sembarangan
20. Aku sayang adik
21. Aku mau jadi juara
22. Aku suka tersenyum
23. Aku senang bangun pagi
24. Aku berani tidur sendiri
25. Aku suka olahraga
26. Aku sayang kakek
27. Aku sayang nenek
28. Aku belajar buang sampah
29. Aku bisa memasang kancing sendiri
30. Aku bisa potong kuku sendiri
31. Aku bisa pasang kaos kaki sendiri
32. Aku tidak takut tersesat
33. Aku mau potong rambut
34. Aku suka ke Masjid
35. Aku tidak takut hantu
36. Aku bisa mencuci sepatu
37. Aku bisa menulis surat sendiri

Ayo ajarkan anak-anak kita untuk mandiri sejak dini.....
Apabila anda menginginkan katalog buku secara lengkap bisa mendapatkan info lengkap dari penerbit....selamat memilih-milih buku yang cocok untuk anak anda dan selamat membaca :)

Komentar