Tesis

Bulan Juli yang lalu, aku udah dengan percaya diri mengajukan tesis dan di terima....Harapanku di bulan januari nanti aku sudah menyelesaikan ini semua, tapi sungguh di luar dugaan....selama 4 bulan aku masih saja belum menemukan tema yang tepat untuk aku ajukan ke dosen pembimbing. Awalnya aku sudah yakin banget dengan temaku itu, tapi setiap teman-teman nanya apa variabelnya, aku selalu saja bingung utk menjawabnya??dan akupun berkelana mencari jawaban yang tepat namun justru itu bikin aku terjerumus dan tidak berbuat apa-apa...ya Allah....kenapa aku jadi seperti ini? pengen banget banting stir cari tema yang lain, tapi rasa-rasanya sia-sia apa yang aku lakukan selama berbulan-bulan ini....sudah ada banyak data yang aku peroleh...smoga aku bisa cepat mengambil keputusan dan bulan ini aku bisa ujian kompre...Amiiin :)

Komentar