Kenapa ya?

Aku punya blog udah lumayan lama, dan niatan awal membuat blog ini ya biar aku bisa belajar nulis dan membiasakan untuk menulis. Sebenernya aku ga pernah membatasi apa yang harus aku tulis, apa itu harus tulisan ilmiah, cerita-cerita fiksi ataupun cuma curhatan-curhatan yang ga jelas gini. Tentunya aku pengen banget bisa nulis ilmiah, membagi apa yang aku tahu pada orang lain tapi entah kenapa sekarang jadi macet ide-ide buat nulisnya, mau nulis apa jadi bingung...
Sekarang blog ini cuma berisi curhatan-curhatan ga jelas, keluhan-keluhanku....
kenapa ya ide menulis seringkali dateng disaat kita punya masalah?kalo pas seneng gitu, jarang banget nulis....hahaha ah apa sih aku nulis ga jelas banget.
aku masih berharap setelah lulus kuliah nanti, bisa lebih banyak belajar menulis, membiasakan menulis lagi dan berharap blog ini bisa lebih bermanfaat. Amiin :)

Komentar