Apakah ini???

Entahlah, akhir-akhir ini kalau aku posting pastilah membicarakan keluhan-keluhanku...
Bagaimana lagi, Allah sedang mengujiku. Aku harus bolak balik warnet untuk menyelesaikan semua tugas-tugasku yang seabreg karena notebook-ku belum ada kabar. Aku juga belum punya solusi selain nunggu servis notebook yang tak kunjung slesai.Sebenarnya aku capek banget harus begini, aku hampir tidak punya waktu untuk mengurus kamar, mengurus diri atau mengurus urusan-urusan yang lain....
Apakah ini yang dinamakan kuliah di pasca sarjana???
(Ya iyalah, harusnya emang sadar dong, kalo yang namanya kuliah s2 ni kaya gini...)
yah apaun itu, aku sedang berjuang untuk menghadapi ini smua dan aku sadar bahwa ternyata aku sudah banyak menghabiskan waktuku untuk bersenang-senang sewaktu s1 dulu dan sekarang ini waktunya aku harus berjuang tanpa lelah untuk menjalani hidup yang benar-benar hidup!!!
Semangat dong.....
Bagi teman-teman yang sedang mengalami hal yang sama, ayo kita semangat dan berbagi kalau perlu.....

Komentar