apa ini....

Ha..h, aku benar-benar capek minggu-minggu nie

pengennya pulang mau istirahat tapi apa????

tugas seabreg dan yang pasti nie tugas pake urusan teknologi, la harusnya biasa-biasa aja. laptop juga ada, warnet deket.but....nie laptop yang kemarin udah banyak ngadat bener-bener minta istirahat di service center!!!

langsung stress melanda, tapi ya mencoba untuk menenangkan diri...

pulang ke rumah dengan modal lembaran pekerjaan yang sudah ada dan ngetik ulang di perpustakaan digital, yup udah siap jadi tinggal edit n kirim tak bawa ke warnet, tiba-tiba masalah teknologi bikin stress lagi...si komputer di warnet lola n jadi eror so semua jadi bubar. ni grafik gak muncul n terpaksa kalang kabut 

akhirnya pagi ini aku edit n kirim lagi, yo wes tetep nie gambar gak mau muncul. ga tau kalo di komputer yang lain. aku jadi pusing diperbudak teknologi...

oh, teknologi, biasanya sih kau banyak membantu aku tapi kenapa sekarang mempermainkan aku. untungnya aku masih bisa bersabar karena ini bulan puasa...

Jadi cukup bersabar, semoga Allah membantuku memunculkan gambar itu di komputer dosenku. tapi aku pasrah aja, mungkin ini cobaan dari yang di atas...(maksudnya Tuhan)

Komentar