Liburan....

Udah hampir dua bulan nich liburan....
Apa yang aku kerjakan dirumah kayanya gak penting banget deh!
Tadinya rencananya pengen sedikit belajar bahasa inggris atau sedikit membaca dan memperdalam ilmu psikologi, eh tapi kok ternyata justru gak berlaku tu semua rencana coz ada si kecil keponakanku yang baru ja lahir...
Awalnya nich, 20 harian gitu ada yang bantu di rumah meskipun cuma bantu nyuci baju, nyuci piring, bersih-bersih tanpa ngurus si baby n masak tapi rasanya lumayan banget dech kerjaan dirumah jadi ringan but hari ke 23 an gitu mbaknya terkapar sakit di rumah sakit. Merasa kehilangan karena gak ada yang bantu (jujur aja iya!) tapi juga kasihan coz kayanya dia kecape'an banget. yah gimana nggak tiap hari habis bantu-bantu dirumahqu jam 5 sore pulang langsung kerja lagi ngurusin tembakau yang lagi laku dipasaran sampe sehari semalam cuma tidur 2 jam aja....pantes ja sakit...
O ya buat mbak sah...mg cepet sembuh ya...
setelah mbaknya sakit tu bener-bener aku jadi mau gak mau ngurusin tu kerjaan dapur n yang pasti momong si dedek. Tapi ya aku seneng ja coz jadi pengalaman juga yang namanya momong n ngurus semua keperluan bayi (skalian PPL gt...)
Btw meski sibuk aku juga nyempetin ikut seminar nasional sertifikasi guru, pengen juga nyeritain hasil seminarnya but....besok lagi ja deh coz masih banyak hal yang harus aku kerjakan nich....
Liburanku begitu sempurna...............maksudnya begitu berbeda dengan liburan sebelumnya!!!

Komentar