lega....

Hah…..udah dua minggu bernafas lega…

Melamun, makan, maen, tidur, baca novel, bantu ortu n apa lagi ya.....

Rasanya dah lega banget bisa melakukan apa aja yang bisa aku lakukan, setidaknya melepas penat setelah ujian akhir semester matrikulasi kemarin...

dah udah lega lagi karena alhamdulillah aku lulus, nilainya sich sebenarnya belum terlalu memuaskan tapi setidaknya sesuai dengan kerja kerasku (maksudnya usaha ku yang masih kurang kali dibanding teman-teman yang lain). setidaknya aku bisa belajar dari pengalaman matrikulasi ini untuk meningkatkan belajarku lagi saat aku menginjak pasca sarjana nanti...

Dua hari ini memang menyenangkan, temen-temen kelas bisa kompak melakukan kegiatan bareng-bareng, ya foto bareng, makan bareng n yang pasti ngumpul bareng..

Alhamdulillah sih...jadinya terasa kompak dan hangat....(apanya...?)

O ya, aku mo ngucapin makasih banget buat temen-temen yang udah mau belajar, berbagi dan banyak membantu aku... (spesialnya buat ayu, nisa, nana, victor, mb deazsy, mb nindi, mbak-mbak yang lain...jadi banyak banget....yach specialnya emang buat semua temen-temen kelas matrikulasi tak terkecuali)...tapi ada yang paling special bukan cuma bagiku tapi mungkin untuk temen-temen yang lain, mb deazsy karena udah jadi guru kita dan motivator yang hebat...

Lho kok jadi kaya sampul kaset....

Eh, kalo yang ini penting banget....buat Allah SWT, tempat aku mengadu dan meminta pertolongan....Terima kasih atas semua anugerahMu ya Allah...

Komentar