Ha...h

Janjiku untuk rajin buka blog aku tepati, tapi ya itu masih belum bisa nyiapin tulisan-tulisannya soale sekarang-sekarang ni lagi mo fokus ma tugas-tugas (sebenarnya nggak terlalu banyak tapi jadi tertunda-tunda terus karena kemalasanku.
U......h, padahal beberapa temen yang ku tanyai, mereka sudah benar-benar menyiapkan buat ujian. langsung deh aku ngerasa jadi orang yang paling males sedunia soale jujur aja aku masih sibuk ngerjain tugas, sibuk maen game, sibuk ngelamun n juga nonton tv (gak penting banget sih!)
Tapi ya gimana lagi, untuk memotivasi diri ni sulit banget, makanya aku harusnya banyak belajar dengan orang-orang rajin dan pinter biar aku jadi termotivasi
Motivasi ekstrinsik ya?
Padahal kemarin baru aja belajar tentang motivasi belajar pas kuliah Psikologi pendidikan n sedikit banyak tahu tentang cara memotivasi siswa dan teori-teori yang lain tapi prakteknya Nol Besar!
Yah, inilah aku...yang harus di ubah mindset nya (lho koq jadi tambah ngaco), maksudnya aku bener-bener harus merubah diri untuk menjadi yang terbaik
Sebenarnya aku nggak yakin, tapi aku harus yakin karena kata Pak Yuli dosen Psikologi Pendidikan, Believe itu penting bange...t lho untuk memotivasi diri sendiri
Ceile...
Selamat belajar ya bagi teman-teman yang rajin
Selamat liburan ya bagi teman-teman yang....
Makasih....

Komentar