Sesibuk apa aku???

Yach...rasa-rasanya udah lama banget yang posting, nulis apa gitu...sebenarnya pengen banget bisa nulis-nulis artikel yang bermanfaat buat semua dan bermanfaat buat aku sendiri tapi...gak ada waktu. aku bener-bener nggak habis pikir, sejak aku kuliah lagi (maksudnya masih matrikulasi), aku jadi nggak sempat ngapa-ngapain.
sebenarnya aku benci dengan diriku sendiri yang benar-benar nggak bisa waktu dengan baik, entah karena aku banyak ngelamun atau kerjaku yang lambat atau emang kemampuannya segini. Padahal dibanding temen-temen lain yang bener-bener belajar, garap tugas dengan bagus n lembur tiap malam aku belum apa-apanya.
Matrikulasi memang merubah hidupku yang dulu hoby banget nulis jadi nggak, karena sibuk ngerjain tugas (yang belum tentu bagus juga)...
jadi bingung mo nulis apa, ah...semoga aku sabar dan kuat jalani kesibukan ini dan moga ja hari ini hari perubahan, karena aku ingin mulai detik ini juga aku belajar nulis lagi. Moga aja bisa....Amin

Komentar