Yah, Nyesel dech....

Hari ini aku gagal bertemu dengan sang maestro-ku Mr Hernowo, ceritanya gini nih....
Tadi pas aku lagi ngetik-ngetik buku pak Warid, tiba-tiba dosen-ku Pak Munip dateng nanyain pak Nur (dosen yang ngantor di kantor-ku). Eh, beliau tuh baca buku Aku Ingin Membunuh Harry Potter yang ada di meja-ku. Trus secara spontan beliau ngasih tahu kalau Pak Hernowo ada di Perpus UIN Sunan Kalijaga. Aku Shock banget, tahu sendiri aku nge-fan banget ma beliau; koleksi buku-ku yang ditulis beliau aja banyak banget di kos, aku malah nggak berbuat apa-apa. Lha namanya juga shok, jadi aku cuma nanya "beneran pa pak?"
saking shoknya, aku langsung nelp beliau n nanya beliau dimana n bisa ketemu nggak? aku langsung menuju ke perpus ketika beliau bilang ya. namanya takdir, jalanan tuch rame banget mau nyebrang, minta ampun deh susahnya. Tapi karena lagi semangat-semangatnya, seperti mau ketemu artis aja, aku terus melaju dan menanyakan kepada Informasi
Yach, katanya baru saja pulang... baru 3-5 menit katanya. Nyesel sih enggak, cuma tambah shok karena saking pengennya ketemu....Apalagi ternyata Pak Hernowo menelpon balik ke kantor.
Mungkin takdir belum mempertemukan aku dengan beliau, padahal bagiku beliau adalah panutan (dalam artian: orang yang paling memotivasi hidupku, kalau Tony Buzan mengistilahkannya sebagai Mind Master). Lebih dari sekedar itu, beliau adalah orang yang sangat rendah hati dan masih mau memperhatikan para fans-nya baik melalui e-mail/telp. Coba kalau kita perhatikan, mana ada orang yang boleh dibilang sudah sibuk dan terkenal masih mau mempublikasikan nomor telpnya kepada seluruh pembaca.
Salut deh....
Yach, gak papa deh...

Komentar