Blog di mataku....

Blog pribadi memang mempunyai arti sendiri-sendiri di mata pemiliknya. Blog sangat berarti dalam hidupku, karena blog ini aku mempunyai warna dalam hidupku. Yang pasti bagiku blog laksana sebuah catatan harian (online) yang dapat menampung semua yang ingin aku ungkapkan. Dengan memiliki blog pribadi, aku juga menjadi semakin banyak kenal teman baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Selain itu dengan blog aku bisa mengaktualisasikan diri sehingga aku bisa belajar menulis, berpendapat dan bisa sharing dengan orang lain tentang tema tertentu. Yang pasti banyak sekali manfaat yang akan kita dapat selain untuk diary saja dan tentunya masih banyak lagi manfaat-manfaat lain jika mempunyai blog pribadi seperti iklan, menawarkan jasa, barang dll. Ayo buruan bikin blog, bisa dari blogspot, wordpress, multiply atau bisa juga blog yang ada di friendster.

Komentar